Minggu, 17 Februari 2013

KEGIATAN RH 56

SELAMAT DATANG
KANG YANCE CALON GUBERNUR JABAR 2013
DI STUDIO RADIO RH 56 BEKASI

Segenap keluarga besar Radio RH 56 mengucapkan Selamat Datang atas kehadiran Bapak DR.H.Irianto MS Syafiuddin Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Jawa Barat, yang akrab dipanggil Kang Yance sebagai salah satu calon Gubernur Jawa Barat tahun 2013.

Hari Senin Tanggal 11 Februari 2013 adalah jadwal Kang Yance untuk melaksanakan kampanye calon Gubernur di Kabupaten Bekasi yang lokasinya di Pasar Lemahabang Kecamatan Cikarang Utara dan Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur. Dengan semangat yang luar biasa walaupun terlihat lelah sekali, selesai kunjungan dari Desa Labansari Kang Yance bersama rombongan  yang di dampingi oleh koordinator tim sukses H. Moh. Amin Fauzi, SH, Anggota WANHAT H.Almaida Rosa Putra, SE dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Son Haji, S.Ag. menyempatkan diri untuk berkunjung ke Studio Radio RH 56 di Ruko Niaga Kalimas 2 Nomor A/9 Jl. K.H.Noer Alie – Inspeksi Kalimalang Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

 Kunjungan ini tentunya suatu kehormatan yang luar biasa bagi Radio RH 56, karena  selain kunjungan untuk silaturahmi dengan Pimpinan H. Roni Harjanto, SH.MM yang di damping Istri Hj. Raden Solihah bersama segenap personil RH 56   ternyata Kang Yance menyempatkan diri untuk talk show selama kurang lebih 1 (satu) jam dari pukul 16.00 – 17.00 WIB yang di dampingi oleh  H. Moh. Amin Fauzi, SH dan dipandu oleh penyiar Ross Irama dan Odon Purbaya. Dengan materi sekitar Visi dan Misi serta program unggulan jika nanti Kang Yance terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat.

Sambil istirahat setelah talk show Kang  Yance juga menyambut tamu-tamu yang hadir untuk menemuinya sambil juga photo bersama, karena waktu juga yang sudah tidak memungkinkan untuk berlama-lama lagi, maka  sambil ngobrol-ngobrol santai Kang Yance pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Majalengka dengan meninggalkan pesan jangan lupa Tanggal 24 Februari untuk berangkat ke TPS dan nyoblos nomor 2.  Terima kasih Kang Yance atas kunjungannya ke Studio RH 56. Selamat melanjutkan perjalanan dan semoga pada Tanggal 24 Februari  2013 Kang Yance mendapat ridho  Allah SWT terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat Amin Yaarabbal Allamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar